DARI AWAM MENJADI PAHAM: Smartwatch Onix Cognos GT08, Apple Watch clone from China

2016-11-15

Smartwatch Onix Cognos GT08, Apple Watch clone from China


Bagi Anda yang aktif dan memiliki Handphone berlayar lebar ataupun tablet sebagai alat komunikasi sehari-hari, tentulah agak ribet jika Anda sedang melakukan suatu kegiatan, mendadak ada telpon atau sms masuk, yang mana akan sedikit mengganggu Anda untuk mengangkat telepon atau membuka sms, ataupun aplikasi chatting Anda. Kami menyarankan Anda untuk memiliki smartwatch sebagai pendamping Anda, jam tangan pintar yang sudah dibenamkan berbagai aplikasi dari fitur telepon dan sms, hingga aplikasi medsos bbm, whattsup, dll.

Di pasaran, berbagai macam vendor telah melahirkan smartwatch jeroannya masing2, mulai dari yang berharga 100rb an hingga jutaan rupiah. Apple contohnya, memproduksi Apple Watch yang harganya jutaan, yang agak kurang ramah kantong tentunya buat sebagian besar kita.



Dan seperti biasanya, pabrikan di China tdk akan ketinggalan menelurkan produk yang sama, bisa dibilang clone, tapi dengan harga yang sangat Indonesia sekali... hehe... Onix misalnya, melahirkan beberapa jenis sartwatch, seperti Cognos GT08, Cognos DZ09, Cognos U8 , Cognos Wime A9, atau Cognos DZ09 Alpha 3G Wifi, dll.

Salah satunya adalah Onix Cognos GT08 smartwatch, yang dibanderol dikisaran harga 190 ribuan, yang didalamnya sudah disiapkan slot utk sim card dan slot memory, sehingga memungkinkan Anda untuk menelpon dan menerima panggilan langsung dari smartwatch ini. Anda pun bisa menerima notifikasi dari bbm, whattsup di smartwatch Anda. 

Onix GT08 adalah salah satu smartwatch canggih yang memiliki bentuk yang mirip dengan smartwatch Apple. Bedanya, Onix GT08 ditawarkan untuk kalangan pemula dan mensupport gadget bersistem operasi Android saja. Karena harganya murah, tak heran bila kehadirannya disambut antusias oleh para pecinta gadget, terutama pecinta produk yang berkelas dengan harga murah.

Smartwatch Onix GT08 memiliki kesan bentuk yang elegan dan terlihat mewah. Pasalnya, perpaduan warna yang ditawarkan sangat menarik dan listnya terbuat dari bahan metal. Keindahan desain yang ditawarkan didukung dengan bentuk dan ukurannya yang ideal. Dimensi Onix GT08 sekitar 6.00 x 4.30 x 1.20 cm dan beratnya pas sekitar 60 gram sehingga nyaman dipakai pada pergelangan tangan.

Onix GT08 memiliki layar berkapasitas TFT Touchscreen yang ukurannya sebesar 1.54 inci. Ukuran layar tersebut memungkinkan berbagai konten bisa diakses dengan mudah lewat smartwatch ini. Resolusi yang cukup baik yaitu 240 x 240 pixels membuat tampilannya lebih tajam dan jernih, bisa dimanfaatkan untuk melihat berbagai menu seperti SMS, email, panggilan dan aneka macam fitur menu yang lain.


Kelengkapan fitur Onix GT08 semakin sempurna dengan adanya berbagai macam layanan seperti informasi cuaca, video dan audio recorder, kalender, alarm, kalkulator dan masih banyak lagi fiturnya.

Spesifikasi Teknis :

Model: GT08
CPU: MTK6260A
Memory: 128+64Mbit, Support TF Card up to 32GB
Screen: 1.54"TFT LCD, Capacitive Touch Screen
Display Resolution: 240 x 240pixel
Bluetooth version: V3.0
Camera: 0.3M
Photo Resolution: 2M-pixel
Network: GSM/GPRS 850/900/1800/1900MHz
Message Functions: Local SMS/ Mobile phone SMS Bluetooth synchronization (only support for Android)
NFC: NFC Bluetooth Dialer, Business card exchange, Information sharing
Music Functions: Support MP3/MP4/AVI Audio format/ Local Music, Bluetooth Music Play (support for IOS/Android)
Call reminder: Vibration/Ring
Clock display: 3 sets
Photo format: PNG, JPG
Language: English/Chinese
Power on/ off: Long press power switch for 3 seconds
Battery capacity: Removable lithium-polymer batteries 350mAh

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...