DARI AWAM MENJADI PAHAM: Cara menambah subscriber, follower, like di youtube dan medsos secara cepat tapi aman

2016-11-19

Cara menambah subscriber, follower, like di youtube dan medsos secara cepat tapi aman


Apakah
 anda memiliki channel di Youtube dengan puluhan bahkan ratusan video, namun minim view atau kering subscriber? Padahal ratusan jurus telah dikeluarkan, bahkan promosi berbayar pun ditempuh namun hasil sangat tidak memuaskan? Akun kloning pun sudah puluhan dibuat hanya untuk menambah view dan jumlah subscriber?

 Ataukah anda memiliki akun twitter, namun masih malu ngetweet karena follower yang jumlahnya tidak lebih banyak dari jumlah jari2 tangan anda?


 Mungkin juga anda memiliki akun pinterest tapi notifikasi di hape anda 2x setahun, alias hampir tidak ada yg nge like postingan anda?

 Sepertinya anda harus mencari jalan lain ke Roma sebelum jalan itu ditutup Donald Trump, hehe...
 Banyak cara yang seringkali kita temukan di tawarkan oleh blogger ataupun vlogger untuk menambah subsribe, follower ataupun like secara instan, namun tanpa peduli apakah cara tersebut aman dan halal. Ujung2nya, kita hanya akan mendapat masalah dari kejahilan kita. Ingat, situs publik seperti Youtube saat ini semakin garang dalam menelusuri berbagai kecurangan ataupun pelanggaran yang dilakukan usernya, baik mengenai penambahan subscribe, maupun konten2 yang diupload ke situs tersebut. Alhasil, akun seperti itu akan mudah sekali terkena banned oleh Google


 Namun anda gak perlu khawatir, ada cara lain, yg mungkin tidak sefantasis cara2 yg ditawarkan pihak lain, namun cara ini terbilang jitu dalam menambah jumlah subscriber, followers ataupun likers. Adalah Youlikehits.com yang menawarkan penambahan jumlah tadi dengan cara yg halal, pertukaran like atau followers dan subscriber diantara sesama membernya, bukan dilakukan oleh robot, dan bukan pula oleh fake account. Caranya sangat mudah, tinggal sign up, kemudian setelah aktif, anda bisa login debgan akun tsb dan anda akan mendapat free 50 kredit yg akan digunakan untuk modal awal anda memulai usaha menambah subscriber, followers dan likers. Cobalah, sy yakin anda gak akan risih lagi melihat jumlah followers, likers dan subscribers anda.
 Selamat mencoba.








4 komentar:

Bang Bakas mengatakan...

Amazing Pals...

Jual Plat Aluminium
Jual Plat Stainless Steel

Unknown mengatakan...

Hhahj

Unknown mengatakan...

Why?

Unknown mengatakan...

Hmm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...